Senin, 07 Januari 2013

Tim Penilai Lomba Kebersihan Kunjungi Kemenag Gowa



(Sungguminasa, Pelaksana Humas Gowa).  Tim penilai lomba kebersihan kantor tingkat Kemenag Sulsel bertandang ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gowa, selasa (08/1). Mereka (tim red) akan melakukan peniliaian terhadap kebersihan kantor dan aspek lain yang menjadi bahan penilaian. Tim ini diterima langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Gowa, H. M. Ahmad Muhajir AF di ruang kerjanya. Tim terdiri dari pegawai Kanwil Kemenag Sulsel, Balai Diklat Keagamaan Makassar dan UIN Alauddin Makassar.
Setelah diterima oleh kepala kantor, mereka mengintari ruang kerja dan aula kantor sembari mengajukan pertanyaan kepada kepala kantor dan beberapa pegawai yang mendampinginya. Sesekali tim ini mengangguk-anggukan kepala sambil menulis beberapa catatan kecil.
Ditemui disela-sela aktivitas penilaian, salah satu anggota tim mengatakan bahwa kegiatan ini masih dalam rangka peringatan HAB Kemenag ke-67. Tim ini akan melakukan penilaian di lima Kabupaten/kota serta tiga satker yang berada di Makassar seperti Balai Diklat Keagamaan, Balai Litbang Keagamaan dan UIN Alauddin.
Ia juga menambahkan bahwa aspek yang menjadi bahan penilaian terdiri atas kebersihan ruang kerja, ruang pertemuan, ruang ibadah, toilet serta halaman kantor. (Idris Musi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar