Minggu, 10 Februari 2013

95 Persen Pegawai Kemenag Gowa Hadir Apel Pagi

Sungguminasa, (Pelaksana Humas Gowa). Pasca ditetapkannya apel pagi setiap hari di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gowa, suasana berbeda terlihat pada apel pagi hari senin, (11/02). Jika sebelumnya peserta apel pagi hanya berkisar 60-75 persen pegawai yang hadir, kini peserta apel yang ikut apel pagi mencapai 95 persen. Dari 61 pegawai, tercatat 58 pegawai hadir pada apel pagi.
Kepala seksi Urusan Agama Islam (urais), H. Jamaris yang bertindak sebagai pembina apel memberi apresiasi terhadap upaya pimpinan dalam meningkatkan kedisplinan pegawai. Ia juga menyampaikan rasa bangga kepada pegawai terhadap ketaatan atas aturan yang telah ditetapkan.
Dari pantauan dilokasi, sekitar pukul 07.15, para pegawai telah berada di ruang tunggu Kantor Kemenag Gowa menanti apel pagi dimulai. Setelah staf tata usaha selesai mengatur peralatan apel, para pegawai secara bersamaan memenuhi halaman apel.
Apel pagi merupakan salah satu upaya meningkatkan kedisiplinan pegawai. Dengan kebijakan tersebut, para pegawai akan dipacu untuk hadir lebih awal dikantor. Aturan kehadiran di Kantor Kemenag Gowa ialah masuk kantor pada pukul 07.30 dan pulang pada jam 16.00. Untuk aturan masuk kantor, ada kebijaksanaan sampai pukul 07.45. (Idris Musi)

1 komentar:

  1. YTH. admin Kemenag Gowa......tolong linkan website Pesantren Darussalam Manuju di Blog kemenag gowa berikut linknya : www.gurutaeducationgroup.com

    BalasHapus