Minggu, 20 Januari 2013

Kankemenag Gowa Himbau Pegawai KUA Tingkatkan Kinerja

Malakaji, (Pelaksana Humas Gowa). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gowa, HM. Ahmad Muhajir AF menghimbau para pegawai KUA meningkatkan kinerjanya. Hal itu disampaikan dalam lawatannya ke KUA Kec. Tompobulu, Malakaji, Selasa (15/1).
Di depan para pegawai dan Pembantu PPN, ia menegaskan agar semua pegawai dan juga P3N meningkatkan kinerjanya. Menurutnya, pelayanan kepada masyarakat adalah bentuk sikap yang memegang amanah sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat. Tidak boleh ada warga yang kec. Tompobulu mengeluh karena pelayanan yang kita berikan.
Selain menyoroti soal kinerja dan pelayanan, mantan kepala KUA Kec. Sombaopu ini mengingatkan tentang kerukunan umat beragama. Muhajir meminta semua pihak agar tetap menjaga kerukunan beragama agar kedamaian tetap tercipta sehingga aktivitas sehari-hari akan berjalan dengan baik.
Kunjungan kerja ke KUA yang sekaligus dirangkaikan dengan rapat koordinasi ini merupakan kali pertama yang dilaksanakan kepala kantor di tahun 2013. Kunjungan perdana diawal tahun ini dilaksanakan di tiga Kecamatan yakni Bungaya, Bontolempangang, serta Tompobulu. (Idris/arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar